welcome to my page

welcome to my page

Selasa, 20 Maret 2018

cerita album lagu al ghazali kurayu bidadari

Akhirnya, Al Ghazali merilis video lirik dari singlenya yang berjudul Kurayu Bidadari pada Senin (14/4) kemarin. Video berdurasi 4.30 menit itu dijamin akan memanjakan fans Al dengan pesona suaranya yang menawan.
Al memang seolah sedang merayu kekasih hatinya. Pasalnya, lirik laguKurayu Bidadari memang dibuat  dengan kata-kata puitis dan manis.
"Baru ku mengerti, artinya bidadari. Sejak di hari ini, jumpa kamu di sini," seperti yang dinyanyikan Al dalam penggalan lagunya.
Al Ghazali ©KapanLagi.com
Al Ghazali ©KapanLagi.com
Untuk videonya, dibuat untuk enak dibaca dengan penggunaan font yang tidak 'heboh'. Penggalan-penggalan lirik pun muncul bergantian tanpa berlebihan. Alhasil, menonton video ini bisa membuat kalian nyaman untuk sing along.
Konsep musiknya pun cukup minimalis namun tak mengurangi keromantisan tema yang dibawakannya. Awal intro hingga pertengahan akhir, fans akan disuguhi suara Al yang mendominasi suasana. Pasalnya, hanya iringan gitar akustik dan loop sederhana yang menemani Al. Tidak heran, Al akan terasa dekat lewat video ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar